Tak Henti Berbagi, di Hari Sumpah Pemuda Karang Taruna Kota Batam Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Gebraknews.co.id, Batam – Tiada Henti, Karang Taruna Kota Batam rutin lakukan kegiatan sosial, mulai dari penanaman pohon (penghijauan), pembagian masker, gotong royong di komplek masyarakat dan berbagai kegiatan sosial dan seni budaya.

Bacaan Lainnya

Pada Momen hari ulang tahun (Harla) Sumpah Pemuda, Rabu, 28 Oktober 2020, Karang Taruna Kota Batam berbagi kebahagiaan bersama petugas kebersihan, kaum dhuafa, anak panti dan anak jalanan di Pojok Karang Taruna, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Batam.

“Ini wujud kebersamaan kita, saling berbagi kebaikan di momen sumpah pemuda,” ungkap Ketua Karang Taruna Batam, Drs. Zul Arif, MH. saat memberikan sambutan.

Ketua Katar yang bertugas di Dinsos Batam itu, merasa bangga dengan kekompakan pengurus Katar Batam dengan berbagai kegiatan sosial yang selama ini yang dilaksanakan Katar batam untuk masyarakat Batam.

“Dan sekarang semangat kepemudaan terus bergelora, berbuat dan berbagi kebaikan untuk masyarakat, lebih khusus yang membutuhkan bantuan. Alhamdulillah, ini bukti cinta kami, kepedulian kami terhadap masyarakat batam,” ungkap Zul Arif.

Kegiatan Karang Taruna Berbagi itu, disponsori oleh Telkom Batam, BWSS IV, Komunitas/Paguyuban Sugeng, IPSPI Provinsi Kepri, Hannah Kahve, Bina Cakra, Pekerja Sukma Ikhlas, Ava Advertising, serta Sanggar Seni dan Budaya Katar Batam dengan acara bagi-bagi masker dan makan bareng kaum dhuafa yang digelar di Pojok Karang Taruna Batam. (Red)

Pos terkait