Tak Kunjung Dikembalikan Vanessa Angel, Jane Shalimar Akhirnya Blokir ATM

gebraknews, Jakarta – Jane Shalimar sempat meminjamkan kartu ATM miliknya kepada Vanessa Angel saat di Polda Jawa Timur usai ditangkap atas dugaan kasus prostitusi online. Hingga kini menurut Jane Shalimar, Vanessa Angel belum mengembalikan kartu itu.

Jane Shalimar juga mengatakan, hingga kini Vanessa Angel juga belum menghubunginya usai meminjam ATM. Jane pun memilih memblokir kartu itu.

“Belum (ada komunikasi) dari hari Selasa saya minta melalui temannya, tapi nggak digubris. Saya kasih waktu sampai Jumat sampai nitip pesan ke lawyernya melalui Bang Zakir tapi nggak diladenin juga,” kata Jane Shalimar kepada detikHOT, Selasa (15/1).

“Akhirnya kemarin saya blok. Bukan apa sih. Nggak mau nanti tiba-tiba belakangan dibilang saya bawa kabur uangnya,” tambahnya.

Apalagi Jane juga dapat tekanan dari lingkungan luar akibat kerap disebut hanya cari perhatian maupun panjat sosial. Jane sudah berusaha mengkomunikasikan ke Vanessa.

“Saya capek juga dibilang caper lah, pansos karena pakai ngomong di media. Berhari-hari saya coba komunikasikan tapi nggak ada tanggapan. Ya saya coba dengan cara terakhir inilah (memblokir),” bebernya.

Di sisi lain, Jane juga takut dengan transfer tak jelas yang nantinya bisa menyeretnya.

“Saya lebih baik menghindari masalah. Masalah yang mungkin bisa timbul di kemudian hari. Ngerinya tahu-tahu ada transfer-transfer yang nantinya malah nyeret-nyeret saya lagi,” tandasnya. (GN/detik)

Pos terkait