Tanggapi Isu People Power, Kapolda Gorontalo: Kesadaran Masyarakat Gorontalo Masih Tinggi, Tidak Terprovokasi

Gebraknews.co.id, Gorontalo –  Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Rahmat Hudail memberikan tanggapannya terkait isu People Power yang kadung menggema di masyarakat jelang pengumuman hasil pemilu. Kapolda  menungkapkan, kesadaran masyarakat Gorontalo masih tinggi dan situasi saat ini masih aman di Gorontalo. Masyarakat tidak ada yang terprovokasi dengan isu people power yang beredar saat ini.

“Alhamdulillah situasi hari ini di Gorontalo masih aman, masyarakat Gorontalo tidak ada yang terprovokasi. Tidak ada yang berangkat ke Jakarta. Itu artinya kesadaran masyarakat Gorontalo masih tinggi,” ungkap BrigjenPol Rahmat Hudail, disela-sela buka bersama masyarakat dan jajaran Polri, TNI serta Forkopinda Provinsi Gorontalo, Senin (20/5).

Muat Lebih

Saat dikonfirmasi terkait izin pelaksanaan aksi yang sering gembar-gemborkan para mahasiwa, dirinya menyatakan dengan tegas tidak akan memberikan izin kepada siapapun yang terlibat dan mencoba memprovokasi masyarakat.

“isu people power sampai sekarang kami tidak memberikan izin. Karena masyarakat Gorontalo tenang dan damai, masa di usik dengan isu yang begitu. Kalau memang ada yg tidak sepaham silahkan kita ketemu. Dan kita FGD, maunya apa nanti kita diskusikan sja,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolda berharap kepada masyarakat Gorontalo agar tetap tenang dan menunggu hasil Pemilu yang berjalan sesuai dengan tahapan-tahapannya.

“ini biarlah semuanya diselesaikan dengan proses pemilu, kan ada tahapan-tahapannya sehingga ikuti saja dengan baik. Dan kami siap, setiap saat dibutuhukan oleh negara,” Pungkasnya.

(Bachrudin)

Pos terkait