Tepat Pada Tanggal 26 September 2018 BMG Group Genap Berumur 26 Tahun

Gebraknews.co.id, Batam – Bias Mandiri Group menggelar acara syukuran hari ulang tahun yang ke-26 bertempat di halaman kantor Bias Mandiri Group, Batu Ampar pada hari Jum’at sore (28/09/18).

Chief Executive Officer (CEO) Lisa Yulia mengatakan pada tanggal 26 September 1992 – 26 September 2018 Bias Mandiri Group ( BMG ) yang terlahir dengan nama PT Bias Delta Pratama telah genap berusia 26 tahun.

Muat Lebih

“Suatu usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan sekaligus juga usia yang membuat BMG semakin matang karena ditimpa berbagai tantangan dan hambatan sejak awal berdirinya, tetapi alhamdulilah hingga saat ini BMG masih kokoh berdiri sebagai salah satu Perusahaan swasta yang cukup disegani,” Ucap Lisa.

Kata kunci agar kita bisa bertahan dan terus berkembang di masa mendatang hanya satu yaitu competitiveness atau daya saing di bidang pelayaran dan pelabuhan. Agar BMG mempunyai daya saing yang tinggi kita dituntut untuk menjual produk dan jasa dengan harga yang lebih murah, kualitas  yang bagus dan pelayanan pelanggan yang excellent.

“Oleh karna itu Tanpa kerja keras, pemikiran yang kreatif dan inovatif dari seluruh elemen management dan karyawan mustahil tuntutan-tuntutan untuk meningkatkan daya saing perusahan dapat kita capai. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan BMG Group untuk selalu bekerja keras, disiplin, mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif serta menjadikan pekerjaan di perusahaan masing-masing sebagai ladang ibadah, Amiin,” tambah Lisa.

Marilah kita wujudkan rasa syukur kita dalam usia ke 26 tahun Ini kita bisa bekerja lebih keras lagi , lebih cerdas dan lebih ikhlas untuk kebangkitan dan kejayaan BMG yang kita cintai ini.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 26 th Bias Mandiri Group stay strong, semakin solid, jaya selalu , kita berharap di umur yang ke-26 tahun ini, Bias Mandiri Group bisa lebih maju dan sukses selalu dalam menjalankan bisnis kita, Amin,” Tutup Lisa.

Bias Mandiri Group Member :
1. PT. Bias Delta Pratama
2. PT. Pelayaran Batam Samudra
3. PT. Batam Samudra
4. PT. Batam Samudra Jaya
5. PT. Batam Smaudra Logistic
6. PT. Bias Samudra
7. PT. Energy Samudra Indonesia

Dengan Hormat & Salam Kompak,
Lisa Yulia
CEO / Direktur Utama Bias Mandiri Group (Arf)

Pos terkait