Terkait People Power, Ini Pesan Wagub Gorontalo

Gebraknews.co.id, Gorontalo – Isu people power hari ini terus menggema di telinga masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi masyarakat Gorontalo sendiri. Isu people power ini mendapat tanggapan langsung dari Wakil Gubernur Gorontalo, Senin (20/5).

Idris Rahim Wakil Gubernur Gorontalo, saat ditemui di sela-sela buka bersama masyarakat dan jajaran Polri, TNI serta Forkopinda Provinsi Gorontalo mengungkapkan bahwa isu people power hanya ada di Ibu kota (Jakarta), namun di Gorontalo sendiri isu tersebut tidak berpengaruh.

Muat Lebih

“isu tersebut hanya berlaku di Jakarta saja karena kenyataannya hingga saat ini masyarakat Gorontalo tidak terpengaruh sama sekali dengan isu itu,” Ungkap Idris Rahim.

Idris juga menyampaikan apresiasinya kepada TNI Polri serta masyarakat yang telah sama-sama ikut sukses menyelenggarakan pemilu dengan damai di Gorontalo.

“Saya apresiasi kepada Pak Kapolda, Pak Danrem dan Pemprov serta masyarakat yang menyelenggarakan pemilu serentak dari awal hingga akhir dengan damai,” Tambahnya.

(Bachrudin)

Pos terkait