Terkesan dengan Herman Rozie, Ketua Gerindra Kampar Sebut Hero Mumpuni Jadi Pemimpin

Gebraknews.co.id, Kampar – Dr. Herman Rozie terus mendapat pengakuan. Hal ini membuktikan, pria yang disapa Hero tersebut menjadi kandidat kuat pada Pilkada Kampar 2024 mendatang.

Terbaru, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto mengaku terkesan saat pertama kali bertemu dengan Dr. Herman Rozie. “Beliau performennya bagus. Ilmunya mampuni untuk menjadi pemimpin nantinya,” kata Feri, Rabu, 15 September 2021.

Feri Adiyanto tidak segan mengapresiasi putra daerah yang berkomitmen membangun Kabupaten Kampar. Feri juga mengaku bangga kepada Hero yang sering belanja ke Kampar bersama masyarakat.

“Malahan bagus ada putra daerah kita yang sukses di luar sana ingin membangun Kampar,” katanya.

Herman Rozie atau Hero adalah salah satu pejabat asal Kampar yang sukses di luar daerah Kabupaten Kampar. Saat ini Hero menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam dan sebelumnya menduduki sejumlah jabatan strategis di kota industri dan pariwisata tersebut.

“Dia kan putra asli daerah kita, tidak ada masalah ada niat maju Pilkada Kampar 2024. Yang penting diusung partai politik dan dipilih oleh masyarakat,” ujar dia dikutip dari riauterbit.com.

Sementara itu, Herman mengapresiasi pertemuan dengan Feri Adiyanto. Berdiskusi dengan Feri, yang sudah tiga periode memimpin Gerindra Kabupaten Kampar. Ada banyak hal yang bisa didapatkan demi pembangunan Kampar ke depan.

“Beliau sudah banyak tahu tentang Kampar. Dari tokoh-tokoh politik seperti beliau, banyak informasi seputar Kampar dan menjadi masukan bagi pembangunan Kampar,” pungkasnya.

 

(Red) 

Pos terkait