Tinjau Pembangunan Hutan Kota, Suyatno: Ini Akan Menjadi Tambahan Icon Rohil

Gebraknews.co.id, Rohil – Melihat progres pembangunan hutan kota yang begitu cepat, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, optimis pengerjaannya bisa selesai dalam waktu dekat.

Hutan kota yang dibangun dari inisiatifnya itu, digadangkan mampu menjadi kawasan yang indah untuk rekreasi dan menjadi paru-paru penyuplai oksigen untuk wilayah sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Kita melihat progres pembangunannya luar biasa. Ini satu-satunya hutan kota yang berada di jantung kota Rohil. Maka di tahun 2020 ada beberapa item kegiatan yang sedang berlangsung seperti pembangunan air mancur, power lampu, jembatan, jalan masuk, dan taman burung,” jelasnya Minggu, (14/6/20).

Lanjutnya lagi, “ini merupakan program yang sangat kita dukung, disamping menjaga melestarikan hutan dalam kota sekaligus kita jadikan objek wisata bagi masyarakat Rohil.”

Walaupun masih banyak kekurangan, suyatno berjanji akan menganggarkan di APBD Perubahan, dan APBD murni 2021 untuk menuntaskannya.

“Ini tambahan bagi icon Rohil, kita doa kan saja lah, terutama pekerja yang ada dalam hutan kota ini selalu dalam keadaan sehat wal afiat,” tutupnya.

(Cahyani)

Pos terkait