Usai Pikades, Polres Natuna Tingkatkan Keamanan

Gebraknews.co.id, Natuna – Pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Natuna sudah berakhir, 17 November lalu. Namun jajaran polres setempat kian meningkatkan intensitas pengamanan di sejumlah objek fital dan perkantoran, Rabu (20/11/2019)

Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Natuna, AKP M, Rudi Prasetyo dengan kekuatan 12 personil dan menggunakan motor Trail.

Muat Lebih

Selain memantau objek fital, dalam patroli juga menyasar lingkungan warga, dan tempat umum termasuk pelabuhan, terminal, pasar hingga tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Kegiatan patroli ini sebagai upaya, pencegahan untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas di lingkungan warga, pasca  usai pilkades serentak. Kita menyasar objek – objek fital pemerintah dan tempat umum yang dianggap rawan,’’kata AKP. M Rudi Prasetyo.

Selain menemui warga, Rudi mengatakan petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari aksi kriminalitas .

“Kita menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan temapat tinggal,”ujar AKP. M Rudi Prasetyo.(red)

 

Pos terkait