Wabup Natuna Hj Ngesti Berharap TNI Lebih Bersinergi Lagi Dengan Masyarakat

Natuna (Gebraknews)-Tim Satuan Intelijen Teritorial Pusat Teritorial Angkatan Darat (Satintelter Pusterad) yang diketuai oleh Mayor Inf, Didin Nasrudin Darsono melakukan kegiatan analisa dan Pengumpulan data Intelter di wilayah Kodim 0318 Natuna, bertempat di ruangan rapat Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Selasa (28/1/2020)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0318/ Natuna Kolonel Czi Ferry Kriswardana, aparat Kowil, aparatur pemerintah dari OPD, kecamatan, serta Ormas, LSM dan Tokoh masyarakat

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti

Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA., berharap pihak TNI lebih bersinergi lagi dengan masyarakat sampai ke Desa-desa di wilayah Kabupaten Natuna.

‘’Semakin dekat TNI dengan masyarakat tentunya masyarakat merasa lebih nyaman bersama TNI di daerah perbatasan ini, ‘’kata Ngesti.

Dalam penyampaianya Mayor Inf, Didin Nasrudin Darsono mengatakan bahwa dihadapkan dengan kondisi wilayah Natuna yang berbatasan langsung dengan Negara luar oleh karena itu masyarakat bersama sama dengan aparat kemanan baik TNI/Polri untuk bersatu menjaga keutuhan NKRI didaerah perbatasan ini

Mayor Inf Didin Nasrudin  mengatakan, peran masyarakat, pemerintah dan aparat Kowil perlu ditingkatkan. Mulai dari tingkat bawah hingga tingkat pimpinan.

“Semua elemen dari tingkat bawah dan atas, berkewajiban membina dan saling bahu membahu menjaga kedaulatan NKRI,” kata Nasrudin.

 

Didin Nasrudin juga menghimbau kepada peserta meminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI.

“Hasil analisa ini nantinya kita sampaikan ke pimpinan untuk menjadi pertimbangan dan bahan evaluasi,” ujar Nasrudin (red)

 

Pos terkait