Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna Minta Bupati  Mengeluarkan  Kebijakan Subsidi Bagi Pelanggan PDAM

Natuna(Gebraknews)-Masyarakatmulai merasakan dampak pandemi Covid-19. Berbagai sektor ekonomi yang menyerap tenaga kerja kini mulai menghentikan aktivitas.

Proyek-proyek pemerintah yang selama ini menyedot tenaga kerja tukang dan buruh kini lumpuh. Akibatnya pekerja kehilangan pendapatan di tengah menumpuknya beban ekonomi keluarga.

Bacaan Lainnya

Beberapa warga Kabupaten Natuna  meminta Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal untuk memberikan subsidi bagi warga pengguna jasa PDAM  Natuna.

“Sekarang warga sudah sangat susah pak. Kita minta Pak Bupati bisa memberi subsidi untuk pelanggan air  ekonomi lemah di Kabupaten Natuna,” kata Don Warga Kecamatan Bunguran Timu, Kelurahan Ranai ( 31/5/2020).

Sebagai  warga ekonomi lemah dirinya  dirinya  sangat merasakan dampak Covid-19 di wilayahnya. Untuk itu, bantuan subsidi oleh pemerintah sangat dibutuhkan.

“Kami ini kerja serabutan Pak. Hanya untuk bertahan makan saja susah. Kami minta untuk beberapa bulan, pemerintah untuk bantu bayar dulu rekening air kami,” harap Don

Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna ,  H Pang Ali kepada media ini, mengatakan mengharapkan Bupati Natuna Hamid Rizal  untuk segera mengeluarkan kebijakan subsidi untuk membantu para pelanggan air dalam wilayah  Natuna .

“Penting dan segera. Warga sedang susah dan kita minta pak bupati keluarkan kebijakan subsidi. Kita dukung itu,” kata Pang Ali (Red)

 

Pos terkait