Walaupun Diguyur Hujan Lebat Pendaftaran Pasangan Mude Ke KPU Natuna Tetap Berjalan Lancar

NATUNA (Gebraknews). – Penomena Alam Berbeda mewarnai pendaftaran dua Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada Pilkada 2020 ini yang dilaksanakan pada hari yang berbeda.

Pasangan (Wan Siswandi – Rodial Huda (WS-RH) mendaftar pada hari Jumat (4/9/2020) yang mana pada hari itu kondisi alam sedang cerah berawan. Sedangkan Pasangn Mustamin Bakri – Dery Permatasari (Mude) mendaftar pada hari Ahad (6/9/202) yang mana pada hari kondisi alam diguyur hujan.

Bacaan Lainnya

Bapaslon WS-WR pada saat mendaftar mengaku bersyukur karena proses pendaftaranya berjalan lancar tanpa gangguan hujan.

“Saya sejak tadi malam berdoa mudah-mudahan tidak hujan. Tadi pagi turun hujan, saya sempat khawatir hujannya berlangsung lama. Tapi alhamdulillah sebelum jumat hujannya sudah reda dan sekarang cerah. Saya bersykur tidak ada gangguan hujan,” ucapnya.

Bapaslon Mude pun mengaku bersyukur karena prosesi pendaftarannya di KPU diiringi dengan hujan. Baginya hujan tidak.menjadi kendala untuk berjuang, tapi sebaliknya hujan yang mengguyurnya dianggap sebagai pertanda berkah.

“Kami bersyukur hari ini hujan. Bagi kami ini pertanda kesuburan dan kejayaan. Mudah-mudahan ini jadi berkah bagi kami, dan seluruh masyarakat Natuna,” ucapnya.

Terhadap kedua Bapaslon tersebut KPU tetap melayaninya secara profesional meskipun ada panas dan hujan.

Proses pendaftaran WS-RH dan Mude tetap dijalankan sesuai susunan acara tanpa ada jeda meskipun KPU diguyur hujan lebat.

Hal yang sama juga dengan para pendukung dan simpatisan kedu Bapaslon mereka tetap setia mengatar dan mengiringi proses pendaftaran hingga selesai meskipun baik di saat panas maupun yang saat panas maupun saat hujan.(Red)

Pos terkait