Wan Siswandi dan Rodial Huda Terus mendpat Dukungan dari Masyarakat

Natuna (Gebraknews)-Dukungan bagi Wan Siswandi Sebagai calon Bupati Natuna dan Rodial Huda sebagai Wakil Bupati Natuna  tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Natuna tahun 2020 kian tak terbendung. Ini dibuktikan dengan adanya dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan pemuda di Negeri Laut Sakti Rantau Bertuah tersebut.

Dukungan datang dari perwakilan beberapa kecamatan ini secara tegas siap memenangkan sang birokrat tersebut karena masyarakat inginkan perubahan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang perwakilan masyarakat Kecamatan mengatakan, dukungan ini merupakan aspirasi beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan  yang menginginkan hadirnya putra daerah tampil di Pilkada 2020.

Sosok Wan Siswandi dan Rodial Huda, menurut dia, merupakan figur yang ramah serta akomodatif terhadap siapa pun. Serta selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan berbagai kalangan.

“Wan Siswandi ini selalu membuka ruang komunikasi, orangnya fleksibel dan mudah diajak bergaul. Kami merasa sudah waktunya Kabupaten Natuna dipimpin sosok merakyat seperti dia,” ungkapnya dikediaman Wan Siswandi, Rabu (16/9/2019) lalu.

Ia mengaku, pihaknya akan langsung bergerak menyosialisasikan  Wan Siswandi- Rodial Huda kepada masyarakat. “ Wan Siswandi sudah sangat terkenal, tapi kami ingin memastikan bahwa dukungan warga  Natuna akan nyata (menjadi suara),” tegasnya.

Pria Separoh baya ini yakin ketika Wan Siswandi dan Rodial Huda  dipercaya memimpin Kabupaten  Natuna, akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Sebagai birokrat, saya sangat kenal kepribadian beliau. Kinerjanya tak perlu diragukan sejak kepemimpinan  Bupati Daeng Rusnadi ,” ungkapnya.

Ia berharap Wan Siswandi bisa tampil di Pilkada 2020 sebagai calon bupati. Sehingga aspirasi pembangunan di wilayah Natuna  bisa direalisasikan dengan baik.

“Kami berharap  Wan Siswandi bisa hadir dan terlibat dalam pemangku kebijakan atau menjadi pemimpin di Kabupaten Natuna,” harapnya.

Sementara itu Wan Siswandi selaku calon Bupati Periode 2020 – 2025 berharap, melalui dukungan dan doa masyarakat diyakini dapat menjadi spirit pemimpin baginya, agar bisa lebih merakyat.

Wan Siswandi  juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya bersama Rodial Huda, adalah semata untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat Natuna agar rakyat  Natuna betul – betul bisa lebih sejahtera.

“Ini perjuangan kita dan untuk kita. Ini perjuangan agar  Natuna bisa berjaya, struktur dan program ekonomi kerakyatan harus jalan dan lebih baik”, kata, Wan Siswandi (Red)

 

.

 

Pos terkait