Wan Siswandi Himbau Tim Jangan Terlena Dengan Hasil Surpe, Terus Bekerja

Natuna (Gebraknews)-Tim pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi- Rodial Huda tancap gas untuk memenangkan  mantan Serektaris Daerah (Sekda) Natuna. Targetnya menang 80 persen.

“Hari ini kita kumpul ingin menorehkan sejarah dan kita pastikan tanggal 9 Desember 2020 Wan Siswandi bisa memenangkan pilkada di Kabupaten Natuna,”kata Bendahara Tim sukses pemenangan , Marzuki SH. Kamis (8/10/2020)

Bacaan Lainnya

Ia mengingatkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha, santai, mengingat waktu pemilihan sudah sangat pendek terlebih saat ini sedang dalam kondisi pandemi. Sehingga banyak keterbatasan.

“Tapi saya minta pada semua parpol, relawan agar tidak patah arang dan tetap bersyukur dan semangat menangkan Wan Siswandi- Rudial Huda. Sampaikan kepada masyarakat Natuna harus tahu bahwa Wan Siswandi- Rodial Huda  siap membuat masyarakat natuna lebih sejahtera dan pemerataan pembangunan,”jelas Marzuki.

Menurut dia, pemimpin selayaknya bisa menghadirkan kedamaian, keikhlasan dan semua itu sudah ada di pasangan WS– RH. Oleh karena itu, ia minta semua organ pemenangan  WS-RH terutama parpol hilangkan sikap dan warna untuk bersatu menangkan WS-RHi.

“Kalau itu kita lakukan maka termasuk amal jariyah karena memilih pemimpin yang tepat berikan bukti bukan janji. Makanya saya bismilah jadi bagian dari tim karena saya ingin WS-RH ingin membuat perubahan di Kabupaten Natuna jangan sampai salah memilih pemimpin,”pungkas Marzuki.

“Insyallah Kabupaten Natuna tambah maju, kita ikut berjibaku dan andil memenangkan WS-RH artinya kita ikut memuliakan rakyat kabupaten Natuna,”tambah Marzuki.

Sementara itu Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi  mengucapkan syukur atas izin Allah, kita bertemu dan kami bisa diusung 7 partai guna maju menjadi calon Bupati Natuna  di pilkada 9 Desember mendatang.

Secara hitung-hitungan ada 14 anggota dewan siap berjuang memenangkan WS-RH.  Bahkan survey yang dilakukan 2 lembaga resmi, mengatakan WS-RH  unggul. Kendati demikian, ini tidak bisa jadi patokan. Kita bisa menang jika tim solid dan bekerja sama, menyakinkan masyarakat untuk memilih WS -RH menang 9 Desember mendatang. Mari kita jadikan survey itu menambah semangat para tim.

“Perjalanan ini sampai tanggal 9 Desember,  kata kompak, saling komunikasi dan solid, kata kunci keberhasilan” kata Wan Siswandi dihadapan masyarakat pendukung di kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (8/10/2020).

Wan Siswandi berharap di kecamatan  Bunguran Barat   bisa menang, mengingat  Rodhial Huda merupakan asli anak Sedanau.

‘’Jika terpilih nanti, kami berkomitmen untuk membenahi insfratuktur jalan yang belum tersentuh, ‘’kata Wan Siswandi.

 

Sementara calon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berjanji, jika masyarakat  Natuna khususnya Sedanau memberi kepercayaan kepada mereka, akan menghidupkan kembali perekonomian di kota terapung Sedanau.

Banyak hal sudah disiapkan agar Sedanau ekonominya kembali  normal. “Kenapa saya memilih Wan Siswandi jadi pendamping dirinya, semua melalui pertimbangan”. Beliau punya pengalaman dalam pemerintahan. Sudah banyak yang diperbuat selama jadi Kepala Dinas Perhubungan, dengan menjolok dana APBN.

Meski wewenangnya terbatas namun berbagai pembangunan pelabuhan telah terlaksana sehingga kapal Pelni bisa bersandar, di Subi, Pulau Laut, Serasam, Midai. Bahkan kapal roro telah sandar di pelabuhan Penagi.

‘’Jika dipercaya nantinya akan memberi target kepada semua kepala Dinas, guna menjolok dana APBN,  guna membangun Natuna  lebih baik lag,’’kata Rodial. (Red)

 

Pos terkait