Wan Siswandi Ikut Pilkada Natuna 2020 Minta Restu Mantan Menteri Kelautan dan Perikan

NATUNA, (Gebraknews)-Wan Siswandi calon Bupati yang maju di Pilkada Natuna 2020 Silatulrahmi ke kediaman Susi Pujiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kabinet Pertama 2014-2019 Presiden Jokowidodo bertempat di Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna , Rabu (19/08/20) malam .

Wan Siswandi mengatakan , bahwa kunjungan ke kediaman buk Susi Pujiastuti guna meningkatkan hubungan Silatulrahmi , sekaligus menyampaikan bahwa dirinya sudah mundur dari jabatan Sekda dan ASN terkait dengan mau maju pada Pilkada Natuna 2020 ini tutur Siswandi .

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan , dalam pertemuan itu juga bahwa dirinya bakal maju sebagai Cabup Natuna dan Wakil Bupati Rodial Huda yang di usung oleh 4 Partai Politik yaitu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , Partai Hanura ,Partai Demokrad dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ungkapnya.

Selain itu juga , Wan Siawandi mengatakan mohon doa restunya dari Susi Pujistuti sehubungan dengan keinginan maju di Pilkada Natuna 2020 .

Dalam pertemuan di kediaman Susi Pujiastuti itu juga , Wan Siswandi juga mohon petunjuk dan arahanya Susi Pujiastuti dalam komsep pembanguna Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Natuna , guna kemajuan Daerah dan kesejahteraan masyarakat Nelayan imbuhnya .

Pertemuan dengan orang nomor satu dalam mengambil kebijakan pada Kementrian Kelautan dan Perukanan RI Susi Pujiastuti , Wan Siswandi minta kepada Susi Pujiastuti selalu memberikan masukan dan petunjuk dalam memajukan pembangunan Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Natuna kedepanya tutur Siswandi.

Dalam pertemuan yang penuh ke akrabatan dan canda tawa itu membuat nuansa hidup dan penuh keceriaan di raut muka Susi Pujiastuti imbuhnya.

Buk Susi sangat cinta akan Natuna , Khususnya kecintaan terhadap Kelautan Perikanan , Lingkungan Hidup dalam penaganan sampah plastik di Laut Natuna , Kecintaan Susi dengan Seni Budaya Melayu dan masyarakat Natuna yang welcome terhadap pendatang dalam membangun Natuna ini pungkas Siswandi (Red)

Pos terkait