Wan Siswandi Kukuhkan Mustafa Koordinator Himalaya Kecamatan Bunguran Utara

Natuna (GebrakNews)-Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Natuna, Wan Siswandi S.Sos. Msi, metabalkan (mengukuhkan)  Himelaya Kecamatan Bunguran Utara.  Sebelumnya, pengukuhan ini sempat tertunda selama beberapa bulan karena adanya kesibukan lain .

“Biarpun tertunda, tapi pengurus Himelaya harus tetap dikukuhkan agar pengurus Himelaya bisa maksimal gegitan ditengah masyarakat, ‘’kata Wan Siswandi saat mengukuhkan Himelaya kecamatan Bunguran Utara di Aula Desa Gunung Durian, Minggu (8/12/2019).

Bacaan Lainnya

Wan Siswandi menabalkan Mustafa sebagai Koordinator Wilayah Kecamatan Bunguran Utara beserta 34 orang pengurus lainya. Wan Siswandi berharap kepada seluruh pengurus yang telah ditabalkan dapat menjalankan organisasi sesusai dengan tugas dan fungsinya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus, semoga Himelaya dapat dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat Natuna dan masyarakat kecamatan Bunguran Utara pada khususnya,” ujar Wan Siswandi.

Wan Siswandi mengatakan, Melayu Raya dapat diartikan dengan bangsa yang besar, oleh karenanya siapa saja dan dari suku mana saja bisa menjadi bagian dan anggota Melayu Raya.

“Melayu Raya itu Organisasi Masyarakat, yang melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Kecamatan Bunguran Utara, Mustapa mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya dan pengurus lainya untuk mengibarkan Himelaya di wilayahnya.

“Semoga Melayu Raya dapat menjadi hal yang positif bagi daerah, terutama dalam menjaga adat istiadat serta budaya melayu,” ujar Mustapa.

Dengan ditabalkanya Melayu Raya di tiap kecamatan, diharapkan dapat segera menjalankan tugas dan fungsinya, agar dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat. Seperti kegiatan penambalan kali ini, diisi dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (Red)

 

Pos terkait