Warga Sambut Baik Program Granada PLN Batam

Gebraknews.co.id, Batam – Program gratis naik daya (Granada) yang dihadirkan oleh bright PLN Batam dalam rangka menyambut hari kemerdekaan disambut baik oleh warga. Program gratis naik daya ini berlaku sepanjang bulan Agustus ini.

Amrizal, salah seorang warga Batam, mengapresiasi program Granada ini. Menurutnya, program ini cukup membantu bagi masyarakat yang membutuhkan penambahan daya untuk rumah maupun usaha mereka.
“Program ini menurut saya cukup membantu bagi masyarakat. Sebab tambah daya ini kadang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya saat berbincang dengan gebraknews, Kamis (13/8/2020).

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi gratis naik daya, Amrizal yang juga pengusaha ini berencana akan menambah daya untuk rukonya.
“Saya berencana akan tambah daya, mumpung masih gratis saat ini,” bebernya.

Sebelumnya, bright PLN Batam kembali menghadirkan program gratis naik daya (Granada) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75. Promo tersebut diberikan bagi pelanggan yang akan menambah daya listrik Rumah Tangga, Bisnis, Industri dan Pemerintah Tegangan Rendah (TR). Tema Promo “Indonesia Maju, Gebyar GRANADA Gratis 100%”, program ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan tambahan daya listrik dan memenuhi kebutuhan listrik di saat pandemi virus corona-19.

Samsul Bahri, Plh. Vice President of Public Relation bright PLN Batam melalui keterangan tertulis yang diterima gebraknews beberapa waktu lalu menyebutkan, program Granada ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan juga untuk merespon permintaan masyarakat yang cukup banyak ingin tambah daya.

“Ini merupakan salah satu program kami untuk masyarakat pelanggan bright PLN Batam dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan kita yang ke 75 tahun ini. Mengingat banyaknya permintaan masyarakat pelanggan bright PLN Batam yang ingin naik daya, tapi terkendala biaya penyambungan,” katanya.

Program ini dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020 di 4 (empat) Area Pelayanan bright PLN Batam (Batam Centre/Imperium, Nagoya, Batuaji dan Area Tiban).
(Red)

Pos terkait