Warga Tapau Ingin Perubahan Dukung Wan Siswandi- Rodial Huda

Natuna (Gebraknews)-Masyarakat Desa Tapau Kecamatan Bunguran Tenga Kabupaten Natuna  secara tegas memberikan dukungan terhadap Pasangan Wan Siswandi- Rodial Huda   untuk menjadi Bupati Natuna masa periode 2020 – 2025.

“Sudah saatnya yang  paham  memimpin daerah ini. “ Kita ingin perubahan sehingga daerah ini jauh lebih maju lagi kedepan.” Demikian disampaikan Istadi, saat pengukuhan Tim sukses di Desa tapau, Rabu (30/9) malam.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sosok pria yang akrab disapa Bang  Wan Sis  itu memang sangat pantas jadi orang nomor satu (Bupati-red) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang dan memang sosok sederhana itu sudah di nantikan masyarakat.

“Saya yakin daerah ini akan mengalami kemajuan dibawah kepemimpinan Bang Wan Sis ,” katanya kepada Wartawan.

Istadi mengatakan, sosok pemimpin kedepan harus yang berkarakter kuat, cerdas, disiplin, tegas, terbuka, jujur dan muda sudah lama menjadi impian masyarakat.

“Saya menilai sosok Bang Wan Sis ini merupakan sosok pemimpin yang memperhatikan kebutuhan masyarakat dan peduli dengan wong cilik.

Komunikasinya baik kepada semua kalangan masyarakat. Saya rasa sudah tidak diragukan lagi, jika amanah menjadi orang nomor satu di daerah  Laut Sakti Rantau Bertuah ini,”ucapnya.

Sedangkan untuk pendampingnya Wan Sis menurut amatannya, Rodial Huda  sangat cocok karena cukup berpengalaman tentang kemaritiman

“Kita  sangat yakin bang Rodial orang yang sangat paham tentang kemaritiman, sudah paslah,’’katanya (Red)

Pos terkait