Warga Targetkan Wan Siswandi-Rodial Huda Menang di Kecamatan Subi

Baharudi Anggota DPRD Natuna Dapil II dari Partai Demokrat

Natuna (Gebraknew)-Wan Siswandi-Rudial Huda, calon BupatiNatuna nomor urut 2 dalam lawatan politiknya ke Kecamatan Subi juga mendapat dukungan dari warga Subi.

Tak main-main warga Subi menargetkan kemenangan besar untuk Wan Siswandi-Rudial Huda di Pilbup Natuna pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ini dikatakan sesepuh masyarakat setempat dan Anggota DPRD Natuna Dapil II, Baharudin  bahwa warga setempat siap berjuang untuk kemenangan calon Bupati yang diusung PDIP,Gerindra, Demokrap, PPP, Perindo, Hanura, Nasdem tersebut.

Sosok Wan Siswandi yang didukung oleh Politisi Partai Demokrat ini, Baharudi  menjadi semangat tersendiri bagi warga untuk berjuang memenangkan WS-RH.

“Target kami menang besar di sini, ya di atas 80 persen lebih. Harapan kami nanti beliau terpilih bisa memperbaiki ekonomi setempat dan meningkat kan pembangunan Kecamatan Subi. Kami yakin beliau menepati janjinya dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintahan Pusat,’’kata Anggota DPRD Natuna sudah tiga Priode ini, Rabu (14/10/2020).

Wan Siswandi  berharap yang  bisa membawa perubahan  untuk membangun Natuna juga menjadi alasan bagi warga untuk mendukungnya di Pilbup Natuna 2020.

“Hari ini kehormatan bagi  warga kami dapat silaturahmi dengan Pak Wan Siswandi orang yang lama kami tunggu. Beliau (Wan Sis) yang pantas memimpin Natuna dengan latar belakang Birokrat dan pasangannya yang berpengalaman tentang kemaritiman ,” ujar  Baharrudin

Sementara itu, Wan Siswandi dan Rodhial Huda berharap agar masyarakat Subi mengajukan program yang sifatnya prioritas untuk kepentingan bersama.

“Yang terpenting kita dukung niat Pak Siswandi akan membuat Islamik Centre di Masjid Agung. dan mudah-mudahan akan terbentuk Islamik Centre di tiap kecamatan,” ujar Rodhial Huda.

Rodhial mengatakan, sebagus apapun pembangunan infrastruktur kalau melupakan sektor agama, tentu berdampak tidak baik bagi kehidupan di tengah masyarakat.

“Banyak program yang telah kami diskusikan berdua, tentunya itu untuk mengejar ketertinggalan kita setelah 21 tahun Natuna terbentuk jadi kabupaten,”kata Rodhial (Red)

 

 

.

Pos terkait